728x90 AdSpace

Latest News
Minggu, 16 Oktober 2016

Video Youtube Psy “Daddy” Sudah Tembus 200 Juta Penonton

Single Daddy Yang Dilantunkan Oleh PSY Yang Telah Mencapai Lebih Dari 200 Penonton Video YouTube

Dalam video klip musisi pop Korea Selatan, PSY yang bertajuk “Daddy” telah berhasil ditonton oleh lebih dari 200 juta kali dalam Sosial Media berbagi video YouTube. Bahkan sang Management, YG Entertainment dalam jumpa pers mereka pada Jum’at.

Mereka mengungkapkan kalau single “Daddy” telah berhasil menembus view 200 juta penonton video YouTube, kurang dari satu tahun perilisannya. Seperti diketahui single Daddy pertama dirilis pada Desember 2015, yang merupakan salah satu single dari dua lagu utama dalam album Psy “PSY-da”, bersama dengan “Napal Baji”.

Dalam video klip single Daddy itu sendiri, ternyata juga menampilkan CL dari grup K-pop 2NE1, yang lebih menarik lainnya adalah perolehan lebih dari 200 juta tersebut terjadi pada hari Jum’at pagi. Hal tersebut yang membuat menjadi salah satu musisi Korea Selatan pertama yang meraih pencapaian tersebut dengan empat video klip berturut-turut.

Sebelumnya musik video ‘Daddy’ juga masuk dalam daftar 10 musik video terbaik di awal tahun 2016 video YouTube. Hal ini membuktikan kalau kualitas musik video ‘Daddy’ PSY ini tidak kalah dari lagu-lagu yang ia rilis sebelumnya.

Pencapaian internasional pertamanya, “Gangnam Style“, telah ditonton video YouTube hampir 2,7 miliar kali, kemudian disusul dengan single “Gentleman” dengan 995 juta view dan beberapa pekan lalu salah satu single Psy yang bertajuk “Hangover” juga meraih penghargaan video YouTube dengan 272 juta view.

Bahkan kabarnya single “Daddy” juga menempati puncak tangga lagu World Digital Songs Billboard pada Desember 2015, pemberitaan akan pencapaian indah tersebut dilaporkan oleh salah satu sumber media yang berada di Korea Selatan.

Dibalik kesuksesan video klip yang sudah ditonton lebih dari 200 juta video Youtube, ternyata ada beberapa fakta unik dari lagu berjudul “Daddy”. Video klip Daddy, Psy memerankan tiga tokoh sekaligus yakni anak-anak, dia sendiri dan orang tua.

Konsep tersebut sejalan dengan lirik lagu Daddy yang bercerita tentang wajah sang ayah menurun ke anak cucunya. Single Daddy menjadi bagian dari album ketujuh Psy dengan judul 7th Album Cider dan dirilis pada Selasa, 1 Desember 2015.



  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Video Youtube Psy “Daddy” Sudah Tembus 200 Juta Penonton Rating: 5 Reviewed By: My Grapes