728x90 AdSpace

Latest News
Minggu, 16 Oktober 2016

Bagaimana Jadinya Jika Ariel Tatum Tampil ‘Polos’..?

copyright Instagram@arieltatum
Ariel Tatum artis cantik yang selalu tampil dengan make up yang cukup tebal. Banyak para netizen yang membayangkan kalau Ariel Tatum dandan tanpa make up. Apa mungkin Ariel Tatum masih terlihat cantik ?

Seperti yang terlihat dalam unggahan sebuah foto di akun instagram Lambenyinyir. Dalam foto tersebut terlihat Ariel Tatum sedang  berpose dengan seorang fansnya. Menurut narasumber yang telah mengunggah foto Ariel Tatum, Ariel Tatum ternyata sedang mengunjungi sebuah pantai.

Copyright ©instagram// @Lambenyinyir

Ariel Tatum yang sempat dikabarkan pernah dekat dengan Al Ghazali ini memang terlihat hanya mengenakan atasan terbuka yang berwarna hijau dengan sebuah motif bunga-bunga. Ariel Tatum yang terlihat sedang memamerkan senyumnya di hadapan kamera. Ariel Tatum pun terlihat juga tanpa polesan make up di wajahnya.

Banyak netizen yang melihat foto ini pun langsung memberikan berbagai macam opininya. Namun lebih banyak dari netiozen mengatakan bahwa Ariel Tatum terlihat sangat cantik kalau tidak memakai make up sama sekali.

Ariel Tatum memang sangat terkenal sebagai artis yang mempunyai tubuh yang seksi. Foto-foto keseksian Ariel Tatum memang tampak jelas di akun instagramnya. Selain tubuhnya yang seksi, Ariel juga mempunyai bibir yang seksi. Dan bibir Ariel yang terlihat seksi ini menjadi sorotan para netizen. Banyak yang mengatakan kalau bibir seksi Ariel Tatum mirip dengan Kylie jenner. Hingga banyak yang menduga bahwa Ariel telah melakukan operasi plastik. Penampilan Ariel Tatum memang selalu menarik perhatian. Terlebih di beberapa kesempatan terakhir, tampak Ariel Tatum mempunyai banyak perubahan pada wajahnya. Terutama adalah bagian bibirnya yang sekarang memang terlihat seksi.

Transformasi wajah Ariel Tatum memang sering menjadi pembahasan netizen yang tak sedikit telah menuduh Ariel Tatum melakukan sebuah operasi plastik.

Berkat kecantikannya dan tubuhnya yang cukup indah ini, Ariel Tatum memiliki banyak penggemar terutama adalah kaum Adam. Namun karena itu juga, Ariel juga kerap mendapat komentar yang pedas dari netizen. Netizen mengira Ariel melakukan permak di bagian tubuhnya agar terlihat aduhai jika di pandang.

Ariel pun memang mengakui kalau dirinya melakukan sedot lemak itu pun dilakukannya pada tahun 2014 lalu. Karena sedot lemak itu lah wajah Ariel terlihat lebih tirus dibandingkan dengan yang sebelumnya.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Bagaimana Jadinya Jika Ariel Tatum Tampil ‘Polos’..? Rating: 5 Reviewed By: My Grapes