728x90 AdSpace

Latest News
Jumat, 24 Februari 2017

Aplikasi Android PALING Unik dan Seru di Bulan Maret 2017


Bagi Anda yang memiliki smartphone atau tablet dengan sistem operasi Android merupakan sebuah keuntungan besar, mengapa? Karena tidak seperti sistem operasi lain, Android memiliki kemampuan yang membuat penggunanya dapat mengkustomisasi tampilan pada sistem operasi ini dengan bebas sesuai dengan style yang diinginkannya. Selain itu juga terdapat jutaan aplikasi baik gratis maupun berbayar yang siap Anda download di Google Play Store.

Berikut ini kami akan mengulas beberapa aplikasi gratis terbaik paling populer yang akan membuat smartphone Android Anda lebih menyenangkan dan memberikan pengalaman baru dari sebelumnya.

1. PlayBuzz (http://www.playbuzz.com)


PlayBuzz merupakan platform bacaan media yang interaktif. Kontennya sendiri adalah berasal dari penggunanya dan rekanan dari PlayBuzz sendiri. Tersedia dalam beberapa mode interaktif seperti kuis kepribadian, trivia dan listicle. Hasil dari kuis interaktif ini nantinya akan dapat langsung dibagikan ke teman-teman di sosial media.

Fitur yang dimiliki pada aplikasi PlayBuzz:

  • Ratusan konten baru setiap hari
  • Kuis kepribadian
  • Trivia
  • Listicle
  • Berbagi hasil ke sosial media


Apabila kamu menyukai PlayBuzz, agar lebih maksimal saya sarankan baiknya kamu juga menginstall dua aplikasi yaitu Facebook dan Twitter, dimana dengan mempergunakan kedua aplikasi ini proses berbagi PlayBuzz ke sosial media akan menjadi jauh lebih mudah.

2. EVA Facial Mouse

Tangan kamu kotor tapi ingin mengoperasikan smartphone? takut kotor, berminyak..?? Tenang, sekarang ada aplikasi EVA Facial Mouse. Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk mengontrol smartphone tanpa menyentuhnya sama sekali! Cukup dengan geerakan wajah.

Untuk mengendalikan smartphone dengan gerakan kepala, kita akan menggunakan aplikasi bernama EVA Facial Mouse bikinan yayasan Vodafone asal Spanyol. Aplikasi ini sebenarnya ditujukan buat orang yang mempunyai keterbatasan, sehingga mereka tetap dapat menggunakan smartphone.

Untuk menjalankan fungsinya, EVA Facial Mouse memanfaatkan kamera depan untuk melacak gerakan wajah kamu. Dengan ini, kamu hampir bisa menjelajahi menu, menulis pesan, dan aktivitas lainnya bahkan tanpa menyentuh layar.


3. Y Music

Berbeda dengan aplikasi streaming musik populer seperti Spotify dan JOOX, di YouTube kamu bisa menemukan lagu-lagu baru hasil cover musisi kreatif dengan mudah. Karenanya kamu memiliki lebih banyak lagu yang bisa kamu dengarkan selagi senggang. Makanya, untuk bisa memutar musik dari YouTube di background, silakan download APK Y Music.

Huruf Y pada aplikasi Y Music mewakili YouTube. Ya, aplikasi unik Android ini memungkinkan kamu untuk memutar lagu-lagu di YouTube tanpa harus memutar videonya. Bukan itu saja, dengan mengunakan Y Music, kamu bisa dengan mudah memutar musik dari YouTube di background pada smartphone Android. Bahkan aplikasi paling unik ini bisa digunakan untuk download video dari YouTube menjadi file MP3.

Selengkapnya kamu bisa buka artikelnya di :

https://jalantikus.com/tips/cara-memutar-musik-youtube-di-background/

4. FotoRus

Sebuah aplikasi editing foto terbaru yang dikemas dengan gaya tampilan layar yang keren seperti yang terdapat pada InstaMag atau PIP Kamera. Fitur yang ditawarkan pun cukup beragam, diantaranya InstaMag yang akan membantu anda dalam memberikan efek foto dengan bingkai yang keren dan tidak membosankan, lalu PIP Kamera (Foto in Foto kamera) dengan fitur ini memungkinkan anda untuk mengedit foto dan bisa langsung dijadikan gambar profil. Pro Sunting, dengan fitur ini anda dapat mengedeit foto dengan mengatur kecerahan ataupun menambahkan tulisan didalam foto tersebut. Yang terakhir adalah Collage, bila anda suka dengan bingkai gaya klasik, anda dapat menggunakan fitur ini, didalamnya terdapat banyak pilihan bingkai yang dapat anda gunakan.


5. After Focus

Aplikasi editing foto lain yang kini tengah marak pada pengguna Android adalah After Focus. Aplikasi ini mampu memberikan anda kemampuan editing foto dimana anda mampu membuat titik fokus pada diri anda dan membuat blur pada sekeliling anda.

Phone-ography, atau fotografi dengan menggunakan ponsel, sudah terbukti dapat memberikan hasil yang mengagumkan, bahkan terkadang bisa lebih kreatif dari hasil kamera profesional. Namun, kamera besar seperti DSLR tetap memiliki karakteristik yang unik berkat ruang tajam yang tipis.

Nah, aplikasi gratis After Focus memberikan pengguna ponsel/tablet berbasis Android kesempatan untuk mencoba merekayasa ruang tajam tipis untuk membuat foto semakin menarik. Caranya mudah sekali, dan memakan waktu tak lebih dari 30 detik.

Selengkapnya anda dapat membuka link website berikut ini :
http://www.jagatreview.com/2012/09/foto-ala-dslr-di-android-dengan-after-focus/

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Aplikasi Android PALING Unik dan Seru di Bulan Maret 2017 Rating: 5 Reviewed By: My Grapes