728x90 AdSpace

Latest News
Rabu, 07 September 2016

KATY PERRY RILIS LAGU BARU UNTUK OLIMPIADE BRAZIL


LOS ANGELES – Katy Perry mengejutkan para penggemar dengan merilis sebuah single baru berjudul Rise. Lagu tersebut akan menjadianthem dalam gelaran Olimpiade yang akan dihelat di Rio de Janeiro, Brazil.
Saat diwawancara, Katy mengatakan bahwa lagu itu terinspirasi oleh kebutuhan dunia untuk bersatu. Ia pun mengaku bahwa sebenarnya ia bermaksud untuk menunggu album selanjutnya selesai sebelum merilis single ini, namun ia merasa tidak sabar dan akhirnya memutuskan untuk merilisnya.
“Ini adalah lagu yang telah digodok di dalam diriku selama bertahun-tahun, yang akhirnya muncul ke permukaan. Aku terinspirasi untuk menyelesaikannya sekarang, daripada menyimpannya untuk album selanjutnya karena ada dunia membutuhkan kita untuk bersatu,” tutur kekasih Orlando Bloom sebagaimana dilansir Contactmusic, Jumat 15 Juli 2016.
Lagu ini akan diputar dalam upacara pembukaan Olimpiade 2016 Rio de Janeiro yang akan berlangsung pada tanggal 5 Agustus mendatang.
(fik)
Sumber : http://celebrity.okezone.com/read/2016/07/17/205/1440038/top-music-4-katy-perry-rilis-lagu-baru-untuk-olimpiade-brazil.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: KATY PERRY RILIS LAGU BARU UNTUK OLIMPIADE BRAZIL Rating: 5 Reviewed By: My Grapes