728x90 AdSpace

Latest News
Rabu, 07 September 2016

6 CARA AGAR KULIT TETAP INDAH

Ini adalah catatan kecil dalam kehidupan sehari-hari akan membuat kulit Anda menjadi indah dan lebih bercahaya.
Perawatan kulit bukanlah tugas sederhana yang perlu banyak proses. Tapi ada tindakan pencegahan sederhana akan membantu kalian selalu percaya diri dan lebih indah. Mudah diimplementasikan tetapi memberikan efisiensi yang  besar untuk kamu, mari lakukan 6 tips berikut.

1. Susu dapat menyebabkan jerawat

Beberapa studi telah mengkonfirmasi bahwa penggunaan rutin produk susu dapat menyebabkan jerawat pada kulit Anda. Jadi jika Anda rentan terhadap jerawat, cobalah untuk menghindari produk susu.

2. Meningkatkan asam salisilat

Jika Anda memiliki pori-pori besar, harus secara teratur terkelupas dan penggunaan air mawar secara teratur. Atau, Anda dapat menggunakan pembersih yang mengandung asam salisilat untuk membantu mengurangi ukuran pori-pori.

3. Gunakan bantal bersih

Sering menganti dan mencuci sarung bantal, seprei agar kotoran tidak menempel pada wajah saat tidur. Jika Anda ingin tidak berjerawat, maka harus mengaja barang-barang ditempat tidur menjadi bersih. Banyak bakteri menumpuk pada item yang sering digunakan dan kebanyakan dari kita biasanya tidak memperhatikan.

4. Hindari sering mencuci muka

Jika Anda memiliki kulit kering, mencuci muka terlalu sering harus dihindari dan menggunakan pembersih ringan. Jangan lupa untuk melembabkan dengan pembersih wajah setelah mencuci muka.

5. Penggunaan produk yang berasal dari alam

Pastikan bahwa produk yang Anda gunakan pada kulit yang berasal dari bahan-bahan alami. Produk yang memiliki terlalu banyak bahan kimia akan menyebabkan iritasi dan efek yang tidak diinginkan pada beberapa orang dengan kulit sensitif.



6. Jangan lupa tentang suplemen herbal

Selalu memilih produk herbal atau cara alternatif perawatan kulit alami, pijat wajah dan bersantai secara teratur.

Demikian 6 cara untuk menjaga agar kulit tetap indah alami, dan yang paling penting adalah menjaga perasaan hati agar tetap bahagia.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: 6 CARA AGAR KULIT TETAP INDAH Rating: 5 Reviewed By: My Grapes