728x90 AdSpace

Latest News
Rabu, 07 September 2016

JADI PENYANYI, CELINE EVANGELISTA CURHAT DI SINGLE BERTAHANLAH CINTA


JAKARTA- Celine Evangelista mencoba peruntungannya sebagai penyanyi dengan merilis sebuah single berjudul Bertahanlah Cinta. Proses pembentukan lagu tersebut digodok oleh tangan dingin komposer pencetak hits Bemby Noor yang merupakan hasil curahan hati Celine.
"Saya sama Bemby (komposer) buat lagu Benci Aku tapi enggak rilis. Jadi ceritanya tentang judul lagu yang saya rasakan dan bertahanlah cinta sempet isi curhatan hati saya ke Bemby dengan keahlian cepat," kata Celine dalam konferensi pers perilisan singlenya di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (7/9/2016).
Tak butuh waktu lama untuk Bemby menciptakan lagu tersebut. Ia hanya membutuhkan satu hari untuk merepresentasikan curhatan bintang sinetron RCTI berjudul Asisten Rumah Tangga tersebut dalam sebuah lagu.
"Setelah dia curhat ada wangsit untuk gerak cepat. Namanya proses berkarya kadang bisa lama tapi Celine ini cepet banget prosesnya untuk menyempurnakan liriknya satu hari. Sebenarnya ini tingkat kesulitan untuk komposer ketika mencipakan lagu berdasarkan cerita orang lain harus bisa gimana mentermahkan sesempurna mungkin," ujar Bemby.
Celine Evangelista tak menutup fakta bahwa lagu tersebut adalah curahan hatinya yang ia tuangkan dalam karya seni. Baginya, lagu adalah cara pengungkapan kata-kata yang tak bisa terucap.
"Ya kan karena mungkin lewat lagu lebih berseni. Kalau enggak bisa diucapkan dengan kata-kata bisa dinyanyikan dengan lagu," tambah Celine.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: JADI PENYANYI, CELINE EVANGELISTA CURHAT DI SINGLE BERTAHANLAH CINTA Rating: 5 Reviewed By: My Grapes