728x90 AdSpace

Latest News
Selasa, 13 September 2016

Cara Mengencangkan Payudara Dengan Alami

Bagi seorang ibu yang sedang menyusui masalah payudara yang mulai kendur sering sekali terjadi dan tentunya sangat mengganggu penampilan. Hal tersebut perlu untuk segera diatasi agar tidak semakin kendur dan mengalami penurunan. Anda perlu melakukan beberapa hal untuk bisa mengencangkan payudara kembali seperti semula.

membesarkan payudara

Mengencangkan Payudara Dengan Menghindari Penyebabnya

Kondisi mengendurnya payudara anda terkadang tidak hanya diakibatkan oleh proses menyusui, tetapi juga kebiasaan buruk yang banyak dilakukan oleh para wanita. Kebiasaan tersebut merupakan hal yang memang jarang disadari akan menyebabkan kendurnya payudara. Anda perlu untuk mengubah hidup menjadi lebih sehat. Selain melatih otot di sekitar payudara agar semakin kencang, perlu juga untuk menjaga nutrisi yang diperlukan kulit payudara.



Ramuan hewani yang cocok sebagai cara memperbesar payudara secara alami

Anda tidak akan kesulitan untuk menemukan telur dan juga minyak ikan bukan? Ternyata ramuan keduanya bisa sebagai cara memperbesar payudara, bahkan tanpa menimbulkan efek samping apapun dan bisa bertahan dalam jangka waktu cukup lama tanpa harus selalu melakukan perawatan, ini tidak akan membuat anda kerepotan merawatnya bukan. Berikut ini cara pembuatan dan penggunaan ramuan alami tersebut :

Ramuan putih telur. 

Pertama anda harus memisahkan terlebih dahulu putih dan kuning telur, dimana yang akan digunakan sebagai ramuan pembesar payudara adalah putih telurnya saja. setelah itu kocok putih telur hingga mengembang, kemudian oleskan pada seluruh bagian payudara hingga merata namun tidak perlu terlalu tebal. Biarkan hingga kering kurang lebih 30 menit, usahakan untuk tidak dikeringkan dengan kipas angin dan biarkan dalam suhu ruangan saja. untuk membilasnya, gunakan air larutan bawang putih setelah bersih, anda bisa menghilangkan bau bawang putih dengan membilas dengan air bersih.

Ramuan minyak ikan. 

Jika menggunakan minyak ikan anda harus siap dengan bau amis yang di timbulkan, untuk itu disarankan menggunakan treatment ini pada sore hari sebelum mandi. Minyak ikan sendiri bisa di dapatkan di supermarket dalam bentuk kapsul, sebelum mengoleskannya usahakan payudara dalam keadaan kering dan tidak berminyak. Oleskan hingga merata dan biarkan mengering selama kurang lebih 30 menit, setelah itu bilas dengan air bersih. Jika merasa masih saja bau, anda bisa mandi dengan menggosokkan sabun agar bau amis menjadi hilang. Ramuan minyak ikan bisa menaikkan payudaran beberapa inchi ke depan.


Cara Mengencangkan Payudara dengan Bahan Alami Biji Labu


Buah labu seringkali dijadikan sebagai bahan masakan yang lezat untuk dihidangkan. Namun tahukah Anda bahwa ternyata kandungan dalam labu juga bisa memperbesar payudara dan mengencangkan payudara? Tidak percaya? Buktikan dengan mengikuti serangkaian cara mengencangkan payudara dengan biji labu di bawah ini!


  • Siapkan buah labu yang masih segar secukupnya, kemudian cucilah hingga bersih. Sebaiknya Anda memilih buah labu dengan kualitas terbaik. 
  • Kupaslah buah labu tersebut dan potong menjadi beberapa bagian. Hal ini dilakukan untuk memudahkan Anda dalam mengambil biji-biji dari labu tersebut. 
  • Pisahkan biji dari buah labu tersebut dari daging buahnya. Letakkanlah di wadah yang berbeda dari buah labu. 
  • Cucilah biji labu tersebut hingga bersih dengan air yang mengalir. 
  • Cara mengencangkan payudara dengan biji labu sebenarnya cukup simpel. Selanjutnya, Anda hanya perlu merebus biji labu dengan air, kemudian tunggu hingga masak. 
  • Setelah masak, biji labu akan lebih mudah untuk dihancurkan nantinya. Hancurkanlah biji labu yang telah direbus tersebut dengan cara direbus, ditumbuk, atau cara lainnya. Lakukan hal tersebut hingga Anda mendapati sari-sarinya. 
  • Siapkanlah handuk dan air hangat untuk mengelap payudara Anda. Celupkan handuk bertekstur lembut tersebut ke dalam air hangat, kemudian usapkan pada payudara Anda. 
  • Cara mengencangkan payudara dengan biji labu selanjutnya adalah dengan mengoleskan biji labu yang telah hancur tadi ke seluruh payudara Anda kecuali bagian puting. 
  • Diamkan selama kurang lebih 30 menit sambil merebahkan tubuh Anda dengan rileks. 
  • Setelah itu, bilaslah payudara Anda dengan handuk yang telah dicelupkan ke dalam air hangat. 
  • Lakukanlah perawatan di atas dengan rutin sebanyak 2 sampai 3 kali dalam seminggu untuk hasil yang sesuai dengan keinginan Anda. 



Cara Mengencangkan Payudara secara Alami dengan Kacang Panjang



Selain mengandung zat besi dan selenium yang berfungsi untuk mengencangkan payudara Anda, kacang panjang juga memiliki kandungan antioksidan yang dapat menangkal radikal bebas. Oleh karena radikal bebas yang tidak menyerang payudara, maka payudara akan terlihat lebih indah dan sehat. Lalu bagaimanakah cara mengencangkan payudara secara alami dengan menggunakan kacang panjang?

  • Cara pertama yaitu dengan menyiapkan 10 buah kacang panjang yang masih segar. Tak harus 10 buah. Anda bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan dan keadaan Anda. Pilihlah kacang panjang yang masih muda dan tidak busuk.
  • Kemudian cucilah kesepuluh kacang panjang tersebut hingga bersih dengan air mengalir. Namun jika air di dalam bak atau ember Anda terjaga kebersihannya, Anda tetap bisa mencucinya dengan air tersebut.
  • Potonglah kacang panjang tersebut dengan ukuran yang kecil-kecil. Misalnya saja seukuran dengan batang korek api atau lebih kecil lagi.
  • Cara selanjutnya yaitu haluskan kesepuluh kacang panjang tersebut dengan cobek atau ulekan. Bisa juga Anda menggunakan blender untuk menghaluskannya, namun perlu diingat agar jangan terlalu encer seperti air.
  • Bersihkan payudara Anda dengan handuk yang telah dicelupkan ke dalam air hangat. Pilihlah handuk yang bertekstur lembut agar tidak merusak kulit Anda.
  • Cara mengencangkan payudara dengan menggunakan kacang panjang adalah menjadikannya sebagai masker. Maka balurkanlah kacang panjang yang telah halus tersebut di seluruh bagian payudara. Usahakan membalurnya dengan gerakan searah jarum jam.
  • Diamkan selama beberapa menit, lalu bilaslah dengan handuk yang telah dicelupkan ke dalam air hangat. Anda bisa memakai handuk yang sebelumnya Anda pakai, namun dengan syarat Anda harus menyelupkannya lagi ke dalam air hangat yang baru.
  • Untuk mendapatkan hasil yang memuaskan, lakukanlah cara mengencangkan payudara dengan masker alami berbahan dasar kacang panjang ini dengan rutin, yaitu minimal sebanyak 3 kali dalam seminggu.


Memijat Payudara dengan Langkah Tepat 



Langkah pertama 

Melemaskan payudara Anda; bersihkan payudara dengan handuk yang sudah direndam air hangat. Lalu, Anda juga harus relax dan tenangkan pikiran. Proses ini juga bisa dibantu dengan mengolesi ramuan yang telah disediakan seperti dijelaskan di atas pada payudara Anda. Hal ini agar selama proses pemijatan, payudara lebih mudah dipijat dan tidak menimbulkan rasa sakit saat memijat.

Langkah kedua

Mulailah memijat dengan mengikuti langkah-langkah berikut:



  • Letakkan salah satu telapak tangan pada puting dan pijatlah puting payudara Anda searah jarum jam dengan hitungan tujuh sampai 20.
  • Lanjutkan dengan meletakkan satu telapak tangan di bagian atas payudara dan satu telapak tangan lagi di bagian bawah, lalu mulailah memijat, dengan hitungan yang sama, untuk masing-masing payudara.
  • Letakkan kedua telapak tangan dengan posisi sama dengan di atas, lalu putar payudara dengan pelan searah jarum jam, dengan hitungan tujuh sampai 10.
  • Yang terakhir, lakukan peremasan lembut pada payudara Anda, dengan meletakkan telapak tangan pada payudara lalu mulailah meremas, dengan hitungan 7 hingga 10.
Setelah menerapkan cara memijat payudara di atas, Anda juga sekaligus dapat memiliki payudara yang indah, sebab dengan teknik pemijatan yang benar, hormon pada payudara akan bekerja dengan baik dan merangsang pertumbuhan payudara Anda agar lebih kencang, kenyal dan besar. Selamat mencoba..





  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Cara Mengencangkan Payudara Dengan Alami Rating: 5 Reviewed By: My Grapes